Belanja Online Dari China Tanpa Ongkos Kirim | KangKardoy

Belanja Online Dari China Tanpa Ongkos Kirim

Assalamualaikum wr. wb

Bukan tanpa alasan kita melekukan belanja online, yaaa memang di zaman teknologi seperti sekarang ini bukan suatu yang aneh lagi orang-orang melakukan belanja online, mungkin barang yang di cari tidak ada tempat tinggal kita,  atau ada tapi memang mahal harganya, bahkan ada saja orang yang malas keluar rumah.  Ituu adalah suatu alasan kecil kenapa orang memilih belanja online. happy fun shopping di rumah 🤣😁.
Kali ini kangkardoy akan membahas tentang belanja online dari CHINA, ( hahhhhh dari CHINA????),  iya beybeiiiii.
mungkin ada yang bertanya,  berat di ongkos kirim nih, pasti datang nya lama.
Oke, kita bahas,  belanja online dari china kali ini gratis ongkos kirim, selain memang murah, barang yang kita dari di indonesia sedang kosong,  kita bisa langsung order dari china,  contoh yang memang banyak yaitu barang atau sparepart elektronik. Nah seperti beberapa waktu lalu hengpon kangkardoy si xiaomi redmi note 4x rusak buzzer nya,  saya sudah cari-cari dan tanya di tempat saya tinggal,  dan hasilnya nihil,  dan tercentuslah gagasan (wwkwkkcieecieee) untuk belanja online,  alhasil saya ubek situs-situs online shop lokal yaaaaa macam bukalapak, tokopedia, shopee, tokobagus, kaskus, jualbeli di FB. Dan saya tidak menemukannya,  dan ternyata buzzer xiaomi redmi note 4x ini memang langka dan ada beberapa pengguna juga yang mencari,  setelah cari sana sini akhirnya saya dapat situs online shop dari china yaitu ALI EXPRESS yaaaa ini adalah situs online shop dari china.
Kita langsung saja ke penampakannya.
Ini adalah tampilan home dari si ALI. 

Sobat bisa langsung mencari dan belanja barang yang sobat inginkan,  tapi cari lah yang bertuliskan Free shipping agar kita bisa belanja dengan ongkir gratis,  lihat gambar di bawah


Setelah dapat barang yang di cari,  ikutilah perintah nya,  sebenarnya yang suka belanja online pasti sudah tahu dan tidak asing,  seperti memasukan type barang,  jumlah barang,  dll.  Dan sobat juga bisa chat si penjual,  tapi dengan bahasa inggris ya,  karena si penjual orang china. 
Untuk metode pembayaran sobat bisa memakai kartu debit atau kredit.
Saya waktu belanja memakai kartu debit,  tinggal memasukan nomor kartu,  dan verifikasi,  uang kita sudah langsung masuk ke si ALIEXPRESS tanpa harus transfer ke mesin atm atau bayar via minimarket. 
Oh iya untuk perkiraan barang sampai memang agak lama,  barang saya saja 2 minggu baru sampai,  tapi tak apa lah,  yang penting saya dapat barangnya. 
Gambar di bawah adalah penampakan barang kangkardoy yang di beli dari 


Oke,  sekian dulu artikel kali ini. 
Sampai jumpa lagi and happy free shipping

Untuk yang mau lihat aplikasinya silakan kilik disini
Untuk yang mau download silakan klik disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belanja Online Dari China Tanpa Ongkos Kirim"

Posting Komentar

CLS SABLON MAJALENGKA (SABLON PLASTIK / KRESEK)

Assalamualaikum wr.wb Kami dari CLS SABLON MAJALENGKA sekarang menerima jasa sablon plastik,atau apapun macam plastik. Kita memakai tinta...