Merubah kuota video max jadi kuota reguler, februari 2018 | KangKardoy

Merubah kuota video max jadi kuota reguler, februari 2018

Assalamualaikum wr. wb

Di zaman canggih seperti sekarang ini internet memang telah menjadi kebutuhan utama, yaaa terutama untuk kalangan kids zaman now, hehehe. Dari balita sampe orang tua memang membutuhkan internet, bahkan bukan hanya untuk sekedar browsing dan koment-koment di media sosial, ada juga yang meraup untung atau berdagang via internet atau sering di sebut online shop, bahkan tak sedikit itu dijadikan pekerjaan utama, yaa ada juga yang menjadikannya pekerjaan sampingan untuk menambah pemasukan keuangan keluarga.
Tapi tak terlepas dari itu ada modal untuk bisa berselancar melalui internet, kalau zaman sekarang mungkin sudah tidak ada yang menggunakan internet dengan pulsa utama, ya karena memang sangat boros, zaman sekarang sudah memakai kuota internet khusus, bahkan hampir semua provider telah mengeluarkan kartu khusus internet, dan bersaing lebih murah untuk menarik minat konsumen.
Yang akan kita bahas kali ini yaitu tentang provider yang harganya lumayan murah, yaitu hanya dengan 50.000 rupiah kita sudah mendapatkan kuota sebesar 30GB. Tapi dalam 30GB itu yakni terbagi bagi, yaahhhhhemang cukup kesal, di dalam 30GB itu kuota regulernya hanya sekitar 7GB saja, llaaahhhhhh kemana yang lainnya ??? Yang lainnya terbagi menjadi kuota malam, dan kuota video max (untuk menonton film). Senang seandainya si pemakai suka menonton film, kalau tidak ???? Dan Jumlahnya cukup banyak yaitu 10GB, waawwww sungguh sia sia seandainya tidak terpakai.
Kesal memang saat kita beli kartu kuota namun isi kuota reguler nya sedikit,  tapi malah lebih besar kuota malam atau bahkan kuota video max.
Jadi lupa, kartu apa sih yang sebenarnya kita bahas wkwkwkwk, yang tadi kita bahas yaitu si Telkomsel kuota 30GB.
Oke langsung saja saya akan bahas cara merubah kuota video max menjadi kuota reguler. Wwuuiiiihhhhhh sedappp kann? Lumayan kan.  10gb bisa jadi reguler,  bisa buat GOOGLING, FACEBOOK, YOUTUBE, INSTAGRAM,  untuk game online gak work yaaa.
Oke langsung saja CEKIDOT

Bahan-bahannya cukup sederhana, yaitu:
Anony Tun
Dan Kartu kuota telkomsel 30GB

-Download dulu Anony Tun di playstore. silakan klik disini



-Klik STEALTH SETTINGS




-Ikuti pengaturan seperti gambar di atas. 
Lalu klik EDIT SSL SETTINGS




-Setelah masuk ke SSL SETTINGS, ikuti pengaturan seperti gambar di atas. 
Lalu SAVE. 




-Apabila sudah seperti gambar di atas berarti sudah WORK. 




Selamat Mencoba. 
Wassalamualaikum wr. wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merubah kuota video max jadi kuota reguler, februari 2018"

Posting Komentar

CLS SABLON MAJALENGKA (SABLON PLASTIK / KRESEK)

Assalamualaikum wr.wb Kami dari CLS SABLON MAJALENGKA sekarang menerima jasa sablon plastik,atau apapun macam plastik. Kita memakai tinta...