Jual Pulsa HP, Pulsa Token Listrik, Jasa Pembayaran PDAM, BPJS, Tiket Kereta, Pesawat dll VIA AGEN BUKALAPAK | KangKardoy

Jual Pulsa HP, Pulsa Token Listrik, Jasa Pembayaran PDAM, BPJS, Tiket Kereta, Pesawat dll VIA AGEN BUKALAPAK


Ingin mempunyai usaha sampingan ? Sobat adala Ibu rumah tangga ? Karyawan ? atau pengusaha ?
Tambah usaha nya sob dengan menjadi AGEN BUKALAPAK. Lumayan gan buat tambah tambah penghasilan, pembayaran juga lumayan murah.
Sobat bisa beli pulsa, bayar BPJS, beli token listrik, dll dah pokok nya. Kalau sobat belum punya aplikasi BUKALAPAK nya silakan download aja di playstore. Selain sobat bisa untuk bayar tagihan tagihan sobat sendiri, sobat juga bisa jual jasa ke tetangga dan teman teman.

Caranya mudah, terlebih dahulu sobat daftar menjadi Agen BukaLapak.


Langkah-langkah
-Klik Agen bukalapak
-Masukan nomor HP
-Masukan kata sandi
-Nanti akan di suruh memasukan kode refferal, Masukan kode ini         bl.id/ikut/erinspratiwa

Kode refferal Bukalapak


-Selamat, sobat telah menjadi agen
-Nanti akan di suruh memasukan alamat email

Mudah kan sob ?
Jadi nanti selain sobat bisa menaikan harga pulsa, misal kan di BL pulsa 5.000 itu harganya 5.500, nah sobat jual dengan harga 7.000 . Keuntungannya bukan cuma itu, sobat juga nanti akan dapat bonus dari BL sekitar 5% dari harga transaksi.
Mantap kan ? hehehe
Untuk barang barang juga bisa sob, misal : temen mau beli celana levis, suruh aja dia beli via BL di HP sobat, dan suruh aja dia bayar sendiri ke minimarket dengan harga sesuai di BL, nanti kita dapat untuk dari bonus persenan tadi.
Oh iya sob untuk isi saldo di BL sobat bisa lakukan di minimarket atau via transfer dll.
Cukup lumayan untuk tambah tambah penghasilan sob.
Di era modern serba online seperti ini kita harus tetap berjuang dan siap siaga sob 😀😀 Sebab sekarang mah pengen sesuatu, online, mau apa apa, online, cari sesuatu via.online.
Satu lagi sob, kode refferal di atas itu juga system nya seperti persentase bercabang gitu dehh pokoknya lah, seperti MLM gitu, jadi sobat bisa bagikan ke temen temen aobat yang sama sama mau jadi agen bukalapak, lumayan huat tambah persentase penghasilan, jadi semakin banyak sobat membagikan kode refferal.ke calon agen, semakin banyak persentase ke sobat juga, intinya kita bisa saling membantu dan menyebarkan dan saling menguntungkan

Sekian dulu sob tutorial wirausaha kali ini, hehehe.. HAPPY SHOPPING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Pulsa HP, Pulsa Token Listrik, Jasa Pembayaran PDAM, BPJS, Tiket Kereta, Pesawat dll VIA AGEN BUKALAPAK"

Posting Komentar

CLS SABLON MAJALENGKA (SABLON PLASTIK / KRESEK)

Assalamualaikum wr.wb Kami dari CLS SABLON MAJALENGKA sekarang menerima jasa sablon plastik,atau apapun macam plastik. Kita memakai tinta...