Kredit Barang Online Mudah Via AkuLaku (HP, TV, Dan Barang-Barang Lainnya). | KangKardoy

Kredit Barang Online Mudah Via AkuLaku (HP, TV, Dan Barang-Barang Lainnya).




Assalamualaikum Wr.Wb .

Ya ya ya ya
Kabar gembira untuk sobat sobat yang pengen punya barang idaman namun dana terbatas.
Ingin beli HP baru, tapi duit sisa gajian gk cukup, hehehe.
Nah kali ini KangKardoy akan share cara kredit barang via online. Emang bisa ? bisa dong. Sobat bisa kredit barang apa saja secara online dan cepat, sobat bisa kredit barang secara online menggunakan aplikasi AkuLaku, yang belum punya aplikasi nya boleh download disini .

Nah saya akan jelaskan cara caranya supaya.sobat bisa kredit barang via AkuLaku, cukup mudah sih sebenarnya.
Sobat siapkan dulu syarat syaratnya terlebih dahulu.
-KTP
-NPWP
-SLIP GAJI (bagi karyawan)
-NAMA PERUSAHAAN dan PHOTO (bagi yang punya)
Bagi sobat yang belum punya syarat di atas, di lengkapi dulu ya.

Langkah selanjutnya masuk aplikasi AkuLaku, buat akun baru, isi data data yang di perintah AkuLaku. Nanti akan di verifikasi sekita 3 hari (dulu sih saya segitu). Nah setelah lolos verifikasi sobat akan di beri limit kredit 2,5jt, artinya sobat cuma bisa kredit barang yang harga nya di bawah 2,5jt, eeiitttsss jangan berkecil hati, nanti seiring berjalannya waktu, limit kredit sobat akan bertambah terus menerus, dengan catatan angsuran barang sobat BAGUS (tidak macet), 25jt juga uda bisa beli HP yang lanjay maen ML, heheh, saya juga dari 2,5jt dan sekarang uda 10jt. Lumayan lho sob bisa di buat usaha, beri kredit untuk teman teman, tanpa modal pula, tinggal pinta DP, angsuran, dan sobat bisa naikin harganya hehehe.

Di AkuLaku enak bener sob, uda banyak diskonnya,barangnya murah dan bersaing, bunganya juga murah, barang yang kita cari juga komplit, yakkk kan online, tersedia pedagang dari daerah manapun. Jadi gini, misal sobat ingin Kredit HP dengan harga pokok 2jt, nah sobat bisa pilih berapa kali angsuran yang mau sobat ambil, misal 6 bulan, sobat nanti akan di suruh membayar DP, misal 200rb, nanti sobat akan di beri tahu berapa biaya cicilan per bulannya, murak kok sob, harga HP 2jt, paling 2,3jt uda plus bunga nya, coba kalo di tukang kredit keliling, bisa ampe 4jt tuh.
Mantap sob bisa buat USAHA, yang penting kita jujur dan bayar tepat waktu, limit kredit dan kredit poin nya akan naik.
Sekarang ada pinjaman tunai juga lhoo, ada pinjaman KTA yabg bisa sampe 20jt.

Nahh untuk fitur fitur menarik lainnya ada juga kupon AkuLaku, dimana nanti sobat bisa bayar DP menggunakan kupon, lumayan bisa sampe gratis bayar DP.

Untuk kupon pertama yang ingin sobat dapat, masukan kode referal ini sob.  SNQ4S
Nanti sobat bisa dapat kupon senilai 100rb . bisa buat mengurangi bayar DP.

Pokoknya sobat sobat wajib coba dehh, alhamdulillah sob, saya punya HP, Gitar elekrik, Keyboard, juga menolong keluarga untuk bisa punya barang dengan aplikasi ini. Kalau beli cash mah aduhhhh lumayan berat sob, dan sayang juga kalau harus langsung keluaral duit gede, hehehe, kalau nyicil kan gak kerasa. Oh iya sob satu lagi, semakin lama sobat pakai dan kredit di AkuLaku, barang yang sobat beli bisa semakin murah, bahkan kemaren saya kredit barang lagi, dan bungan nya cuma kecil banget, kecil dah pokok nyamahhhh.

Dp ringan, kredit mudah, banyak bonus, banyak untung, banyak barang.

Chheerrrssss . happy shopping.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kredit Barang Online Mudah Via AkuLaku (HP, TV, Dan Barang-Barang Lainnya)."

Posting Komentar

CLS SABLON MAJALENGKA (SABLON PLASTIK / KRESEK)

Assalamualaikum wr.wb Kami dari CLS SABLON MAJALENGKA sekarang menerima jasa sablon plastik,atau apapun macam plastik. Kita memakai tinta...